DUA.RR

Download Anime dan movie sub Indo

Full-Width Version (true/false)

Monday 29 May 2017

Love Sick 1 [Thai-Series] Subtitle Indonesia

English Tittle Love Sick The Series
Thailand Tittle : รักวุ่น วัยรุ่นแสบ
Genre : Boylove, Romantic, friendship
Episode : 12
Runtime : 48 menit per episode
Network : MCOT HD
Cast : Nawat Phumphothingam, Cholnlathorn Kongyingyong, Anuphat Luangsodsai, Vachiravit Paisarnkulwong, Primrose Chindavanich, Pannin Charnmanoon, Veerakaarn Nuchanart
Size : 240mb-an



Sinopsis :
Series yang diangkat dari novel boyslove fenomenal karya INDRYTIMES ini memang mencuri banyak perhatian penonton teruama para fangirl Yaoi. Mengisahkan tentang Noh (Captain Chonlathorn), ketua klub musik di Friday College yang memiliki kepribadian lucu dan ramah. Dengan dikelilingi banyak teman, hampir tak ada yang tak mengenal siapa Noh disekolah khusus laki-laki itu. Sementara Phun (White Nawat)merupakan siswa pintar sekaligus sekretaris Osis di sekolah yang sama dengan Noh. Dengan latar belakang keluarga yang kaya raya, Phun tetap rendah hati. Dia juga dikagumi karena punya pacar yang cantik dari Convent School, Aim (Primrose Chindavanich).

Suatu hari, Noh mendapat masalah karena budget untuk klub musiknya terpotong drastis. Tidak ada cara lain,Noh meminta pertolongan Phun untuk membuatkan proposal perbaikan dana klub Musiknya. Namun, Phun meminta sesuatu yang tidak bisa dipercayai Noh untuk barter pertolongan, yaitu meminta Noh untuk jadi pacar palsunya. Phun meminta Noh untuk jadi pacar palsunya agar adik Phun yang merupakan fangirl Yaoi bisa membujuk ayahnya supaya tidak menjodohkan Phun dengan teman ayahnya. Disitulah semuanya dimulai. Perhatian-perhatian yang mereka berdua berikan selama pacaran palsusemakin intens, hingga akhirnya mereka sadar bahwa cinta sudah hadir diantara mereka. Tapi mereka tau hubungan seperti itu mustahil. Phun tidak bisa begitu saja meninggalkan Aim. Apalagi Phun pernah mengaku ke Noh kalau dia dan Aim sudah pernah tidur bersama (nge-seks). Noh juga tidak mungkin masuk ketengah-tengah hubungan Phun dan Aim. Jika Noh melakukan itu, dia takut akan merusak segalanya. Merusak pertemanannya dengan Phun, merusak hubungan Phun dengan Aim, dan merusak hubungannya dengan perempuan sebaik dan sepolos Yuri (Pannin Charnmanoon).

Di dalam novel karya INDRYTIMES hanya menceritakan kisah pencarian jati diri dan perjalanan cinta PhunNoh, namun di Love Sick The Series ini tidak hanya menampilkan kisah gay milik PhunNoh. Ada juga kisah persahabatan membingungkan antara Earn dan Pete. Cinta segitiga yang dialami Taengmo. Si miskin Jeed yang bertingkah seperti anak orang kaya agar disukai teman-temannya. Pop dan Shay yang berpura-pura menjadi gay untuk menarik perhatian Pang. Dan masih banyak lagi..

Eps 01 [SC] [UC] [CU]
Eps 02 [SC] [UC] [CU]
Eps 03 [SC] [UC] [CU]
Eps 04 [SC] [UC] [CU]
Eps 05 [SC] [UC] [CU]
Eps 06 [SC] [UC] [CU]
Eps 07 [SC] [UC] [CU]
Eps 08 [SC] [UC] [CU]
Eps 09 [SC] [UC] [CU]
Eps 10 [SC] [UC] [CU]
Eps 11 [SC] [UC] [CU]
Eps 12 END [SC] [UC] [CU]
Eps 07 "Deleted Scene"
[SC] [UC] [CU]



No comments:

Post a Comment

Related Post No.

loading...